Kata Selingkuh adalah kata yang familiar di saat ini.gimana tidak,30% penduduk Indonesia rentan perselingkuhan.

Ada banyak dampak kenapa perselingkuhan bisa terjadi antara wanita berpasangan dengan pria pasangan lain,itu di akibatkan seringnya bertemu,satu pekerjaan,sering bercanda garau,curhat -curhatan dan berbagai macam hal lainnya sehingga sangat kompak yang ujungnya pada perselingkuhan.

Perselingkuhan sering terjadi di dalam satu lingkup pekerjaan,intansi,dan profesi lainnya.selingkuh tidak mengenal ras, golongan maupun usia.semua bisa terkontaminasi.

Sampai saat ini perselingkuhan belum dapat di pastikan siapa Dalangnya,apakah pria atau wanita.yang jelas keduanya sama-sama menikmati.

Kenapa orang pada doyang selingkuh? Sebenarnya apa yang mereka cari?, jelas jawabannya hanya satu, yaitu kepuasan batin.

Ada banyak anekdot atau kata-kata yang populer serig terdengar,"Selingkuh"selingan khusus,ganti rasa,bosan makan sayur asam terus,dan banyak istilah lainnya lagi.

Sebenarnya selingkuh itu dosa,"tapi  kata orang" yang pasti bukan saya,sebab sayapun kebetulan penganut Selingkuh,cuma saja wanita enggak ada yang mau selingkuh sama aku,(hahaha..).
Jadi jangan heran kalau anda mengetahui sahabat anda tengah berselingkuh, jangan irih dan dengki,sebab itu menandakan anda tidak mampu untuk berselingkuh.biarkan saja mereka berkembang dengan sendirinya.
Jadi ujung dari perselingkuhan adalah hanya mencari ganti rasa, sebab" rasa enggak pernah bohong"

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

 
Top